8 Gamers Terkaya Di Dunia,Apakah Indonesia Termasuk?

8 Gamers Terkaya Di Dunia,Apakah Indonesia Termasuk?-Seperti berdiri hari ini, atlet bayaran tertinggi di dunia adalah petinju Floyd Mayweather. pendapatannya, dengan tidak ada dukungan, berjumlah beberapa $ 105.000.000 dolar. Pesepakbola Christiano Ronaldo datang kedua, dengan manajer banknya gembira mengawasi sekitar $ 80 juta per tahun. Bayangkan itu. Dibayar jumlah besar seperti untuk melakukan sesuatu yang Anda cintai setiap hari, sesuatu yang hampir tidak bisa dianggap sebagai "pekerjaan" sama sekali.


Tapi ini adalah dunia memusingkan para olahragawan profesional, ini bukan untuk kita gamer hanya! Kita semua dari desainer grafis bekerja atau terjebak dalam buntu pekerjaan IT. Sebuah Dunia berkacamata dari rekening bank Warcraft pemain tidak akan pernah terlihat sama seperti LeBron James '($ 72.300.000), adalah sekarang? Aku yakin orang tua Anda mungkin mengatakan kalimat ini tepat untuk Anda hanya kemarin. Tapi oh, bagaimana salah paham kita gamer.

Seperti olahragawan pro, jika Anda benar-benar, benar-benar baik menang, Anda dapat naik ke atas - seperti krim lezat di bawah susu dari quickscoping dan username ambigu seksual. Dan kemudian, setelah Anda berada di sana, Anda bisa mulai bikin kertas '. Beberapa kertas cukup serius juga, seperti yang terjadi. Sebenarnya, rekening bank Anda mungkin tidak cukup saingan yang Tiger Woods ', tetapi Anda akan terkejut melihat betapa banyak Anda bisa mendapatkan untuk beberapa jam senilai pwning noobs.

Jadi, dengan cara perbandingan, di sini adalah tujuh tertinggi game-playing berpenghasilan dari seluruh dunia. Baca terus untuk mencari tahu berapa banyak mereka membuat (atau berapa banyak yang dapat Anda harapkan untuk mendapatkan jika Anda melenturkan jari-jari Anda dan mengalahkan mereka).

Perlu dicatat bahwa angka-angka ini didasarkan pada hadiah uang sendiri, dan tidak memperhitungkan penghasilan tambahan dari sponsor dan promosi. Beberapa bahkan mengenakan biaya untuk menonton pertandingan praktek mereka di Twitch. Mengharapkan untuk dengan mudah menambahkan beberapa tambahan ribu untuk semua itu.

8) Lee Young Ho - Korea Selatan
8 Top Terkaya profesional Pemain Video Game di Dunia

AKA: KT FLASH Jumlah pendapatan: $ 449,516
(Lahir 5 Juli 1992 Daejeon) adalah mantan profesional penggemar e-olahraga Korea Selatan di Starcraft Brood War dan StarCraft 2. flash adalah salah satu pemain Starcraft Brood War paling sukses sepanjang waktu dan memiliki banyak catatan rusak atau didirikan.Lee Young-ho memulai debutnya pada tahun 2007 pada usia 14 tahun di Proleague timnya KTF MagicNs (sejak 2009 berganti nama menjadi KT Rolster). Juga untuk tahap grup dari dua turnamen individu utama Ongamenet Bintang League (OSL) dan MBCGame StarCraft League (MSL) ia memenuhi syarat pertama kali pada tahun 2007, di mana ia sudah mampu mencapai semi-final di OSL tersebut.Sudah pada tahun berikutnya flash adalah pemenang termuda usia OSL dari 15 tahun. Setelah kedalaman yang sangat singkat pada tahun 2008, Flash memiliki banyak strategi dan menyempurnakan tahun 2009 dan 2010 ia menegaskan posisi menonjol. Selama ini persaingan dengan Jaedong bahwa julukan "Leessang" permainan menang, yang diterjemahkan sebagai "Lees ganda" berarti didefinisikan.Pada tahun 2010, Lee Young-ho juga pemain pertama yang datang di enam final MSL dan OSL. Dengan kemenangan di "Korean Air OSL Season 2 Final" di Shanghai, ia menjadi pemain pertama sejak Nada yang memegang OSL dan judul MSL secara bersamaan. Sebuah kemenangan di World Cyber ​​Games diikuti seperti pada tahun yang sama.Pada tahun 2011, Flash telah namun diperlambat oleh masalah kesehatan di pergelangan tangannya, tapi bisa terus poin yang kuat di liga tim dan juga dianugerahi gelar MSL lain untuk diri mereka sendiri. Dengan kemenangan ini, Lee Young-ho bisa mendapatkan gelar keenamnya, yang sampai saat itu hanya berhasil Nada. Flash juga pemilik "Golden Mouse" dan "Golden Badge" pada saat ini.resmi Lee Young-ho Starcraft 2 debutnya berada di 2.012 MLG Musim Semi Championship KeSPA Invitational, di mana ia mampu menguasainya semua pemain lain KeSPA. Dalam debutnya GSL nya nyala mendapat Kode-A-Seat dan bisa di Season 4 2012 ke "Up & Down" -Matches melawan. Pada periode berikutnya ia awalnya gagal untuk mencocokkan dominasinya dari zaman Perang Brood di GSL. Namun, di Proleague ia terus menjadi salah satu pemain paling sukses untuk timnya KT Rolster.Pada Agustus 2014 ia memenangkan dengan ESL Intel Extreme Masters di pertama Toronto single utama judul di StarCraft 2, di mana ia rekan tim dan mantan juara GSL Zest di final dengan 4:. Dikalahkan 1Pada Desember 2015 ia mengakhiri karirnya



7) Clement Ivanov - Estonia



8 Top Terkaya profesional Pemain Video Game di Dunia

AKA: Puppey Jumlah pendapatan: $ 450,480


Clement 'Puppey' Ivanov (lahir 6 Maret 1990) adalah profesional Dota 2 pemain Estonia dari Tartu, saat ini bermain untuk Tim Rahasia. Dia dianggap sebagai salah satu kapten tim terbaik.Pada Juli 2016, Puppey adalah 9 tertinggi produktif e-olahraga profesional dengan total pendapatan dari $ 1.290.000.Dia adalah salah satu pendiri dari Tim Rahasia.Puppey memiliki pendidikan musik, dia bisa bermain klarinet, biola, gitar dan saksofon. Dia bernyanyi dalam paduan suara selama 12 tahun dan sejak ia berusia lima tahunDota 2Dengan Natus VincerePuppey mulai langkah pertama ke adegan kompetitif DotA 2 dengan Natus Vincere antara pemain seperti Dendi dan Artstyle, karena mereka berkompetisi di The International 2011.Mereka pergi tak terkalahkan di seluruh turnamen, memenangkan $ 1.000.000 USD hadiah utama kemudian-besar.Mereka juga memenangkan Electronic Sports World Cup 2011 dan membawa pulang $ 12,000 USD.Dalam kedua turnamen tersebut, ia menunjukkan prediksi fantastis dengan kemampuan pahlawan Chen untuk mengirim rekan tim kembali ke markas. Puppey menjadi Natus Vincere Kapten setelah keberangkatan ArtStyle ini dari tim pada Oktober 2011.Setelah memenangkan dua turnamen, Puppey melanjutkan untuk memiliki tempat di podium untuk 31 dari 32 turnamen yang berbeda di 2013-2011, memenangi turnamen seperti Alienware cup,StarLadder Bintang Series Season 7 dan The pertahanan Season 4.Dia juga meraih tempat kedua di The International 2012. 


Setelah memenangkan Season Dota 2 Liga Champions 2 pada tahun 2014,hal mulai pergi ke selatan untuk Puppey, mendapatkan tempat 7-8 di The International 2014,Puppey tiba-tiba meninggalkan Natus Vincere dengan Kuroky. [16] masyarakat mulai mengatakan rumor tentang mengapa ia akan meninggalkan tim yang tinggal dengan selama empat tahun. 
Dengan Tim RahasiaSetelah kerugian dalam serangkaian terhadap Alliance, Puppey dan tim barunya yang terdiri dari dirinya, Fly, N0tail, KuroKy dan S4, melanjutkan untuk mencapai tempat kedua di turnamen pertama Starladder Season mereka 10.Berikut prestasi pertamanya dengan Tim Rahasia, Puppey kemudian menjadi top 3 pada 7 turnamen besar dan 1 premier turnamen. Ia juga memenangkan musim 'Double Trouble' dengan manajernya, Matthew 'Cyborgmatt' Bailey. The Trouble turnamen ganda termasuk tim dua besar DotA 2 kepribadian yang berjuang melawan kelompok lain dari dua utama Dota 2 kepribadian.Prestasi besar pertama dengan Tim Rahasia adalah ketika tim memenangkan $ 120.000 USD di ESL One Frankfurt yang termasuk tim seperti Alliance, Jahat jenius, Cloud9, dan Invictus Gaming.Tim Rahasia pergi ke The International 2015 sebagai favorit berat, tapi hanya tersisa dengan dasi untuk 7-8 tempat dan $ 830.000 USD.Berikut TI5, tim menjalani drama berat antara Kuro 'KuroKy' S. Takhasomi dan Artour 'Arteezy' Babaev, yang dimulai dengan Arteezy tidak langsung menyalahkan kerugian di The International pada KuroKy sementara streaming di Twitch.tv dan KuroKy menanggapi dan flaming Arteezy di forum Jerman.Di shuffle pasca-TI5, S4 dan Arteezy kembali ke tim mereka sebelumnya,Zai memutuskan untuk meninggalkan DOTA kompetitif untuk menyelesaikan sekolah,dan KuroKy membentuk tim Jerman yang baru 5Jungz (yang nantinya akan disponsori oleh tim Liquid).Pada tanggal 22 Agustus, direktur tim Kemal Sadikoglu mengumumkan daftar nama baru dari Tim Rahasia yang sekarang termasuk kesengsaraan, EternaLEnVy, W33, pieliedie dan tentu saja Puppey Mengikuti perubahan daftar nama baru, Puppey dan timnya melanjutkan untuk mencapai tempat kedua di The Frankfurt Mayor dan ESL One New York sementara memenangkan Nanyang DotA 2 Championships dan MLG Final Dunia 2015.Puppey dan Tim Rahasia memenangkan Shanghai Mayor 2016 Maret 2015 setelah mengalahkan Tim Cair di final.

Puppey dan Tim Rahasia dieliminasi oleh Tim Empire, 1: 2, selama ESL Satu Manila 2016 kelompok B penentuan seri. Setelah awal yang berbatu di hari pertama turnamen, Tim Rahasia membuat comeback yang luar biasa mengalahkan EHOME 2 -. 0 Best mereka dari 3 seri  
KontroversiPada 16 Februari 2016, mantan manajer tim Evany Chang dituduh Tim Rahasia tidak membayar kemenangan hadiah untuk dia dan mantan pemain.Pada Oktober 2016 9, mantan pemain EternaLEnVy menulis posting blog merinci beberapa contoh organisasi, di direktur tim tertentu Kemal dan Puppey, gagal untuk membayar pemain pada waktu, berbohong tentang pembayaran dan sponsor, dan mengambil 10% dipotong dari hadiah kemenangan tanpa memberitahu para pemain.Kemudian pada hari itu, mantan pemain lain, penderitaan, merilis sebuah blog mengangkat isu-isu yang sama, dan mengklaim Rahasia tidak membayar sampai ia diminta beberapa kali. Dia juga didukung klaim EternaLEnVy bahwa Puppey adalah satu-satunya pemain menyadari organisasi mengambil 10% dipotong.Untuk saat ini para pemain masih belum membayar jumlah penuh
 
6) Oleksandr Dashkevych - Ukraina



8 Top Terkaya profesional Pemain Video Game di Dunia

AKA: XBOCT (4) Jumlah pendapatan: $ 453,311

Orang ini memiliki 19 huruf dalam nama-Nya, dan hanya lima dari mereka adalah vokal. Jadi sementara Anda kikuk Barat mencoba untuk mencari tahu tepatnya bagaimana mengucapkannya, biarkan aku mengisi Anda pada legenda di balik moniker.

Setelah menjalankan dibilang miskin dengan klannya Planet-X pada tahun 2009, kelompok berpisah. Beberapa bulan kemudian ia bergabung dengan pemula Natus Vincere klan (bersama entri sebelumnya dalam artikel ini Clement Ivanov). Karena sejarahnya, studio indie Beyond The Summit dinilai kemampuannya sebagai 4/10 di sebuah acara Piala Alienware yang akan datang. Ia kemudian dibongkar tim Cina atas, dan melanjutkan untuk kemenangan mengejutkan.

Pada acara "The International" berikut, yang diselenggarakan tahun lalu, ia menambahkan (4) namanya dengan cara jari tengah penentang nya. Sayangnya, bagaimanapun, ia hanya datang kedua - meskipun masih terjaring skuadnya bagian yang sama lebih dari $ 600.000, jadi saya yakin dia pada dasarnya baik tentang hal itu.

5) Jang Min Chul - Korea Selatan


8 Top Terkaya profesional Pemain Video Game di Dunia

AKA: MC Jumlah pendapatan: $ 453,926


 Jang Min-chul (lahir 17 Juni 1991), dijuluki MC, BossToss, Presiden Toss dan ObamaToss, adalah mantan pemain profesional StarCraft II Korea, bermain sebagai faksi Protoss. MC telah mengumpulkan lebih dari $ 500.000 pada kemenangan turnamen, dan memenangkan kejuaraan global StarCraft II Liga (GSL) dua kali. Pada tahun 2014, Red Bull Esports memanggilnya "salah satu yang paling sukses StarCraft 2 pemain yang pernah". "Natus Vincere" adalah bahasa Latin untuk "lahir untuk menang". Starcraft II Karirgenerasi tua (2010-2012)Dia telah memenangkan Intel Extreme Masters Season VI World Championship (6-10 Maret 2012) dengan mengalahkan Puma 3-2 di final, GOMTV global StarCraft II Liga (GSL) dua kali, dan pada 2012 dianggap sebagai salah satu dari atas pemain StarCraft II di dunia.Dia telah mengalami kesuksesan yang sama di Eropa, memenangkan 2011 DreamHack Stockholm Invitational dan Copenhagen Permainan musim semi 2011, saat mengambil perak di IEM Season VI - Global Challenge Cologne.SK Gaming (2012-2013)Pada bulan Juli 2011, Min Chul yang sedang bermain untuk Generasi Old tim Korea (OGS), mulai mewakili SK Gaming di acara asing. [7] Pada bulan Januari 2012, kemitraan ini berakhir dengan Min Chul meninggalkan Generasi Tua dan bergerak untuk bermain untuk SK Gaming penuh waktu.Dia akan tetap dengan SK sampai akhir 2013, ketika organisasi mengumumkan keberangkatannya.agen bebas (2014-sekarang)Berikut keberangkatannya dari SK Gaming pada akhir 2013, MC mengumumkan bahwa ia akan terus bekerja dengan mantan manajernya di SK Gaming, tapi tidak akan bergabung dengan tim profesional yang baru. 
Pada tanggal 18 Juni 2015, MC mengumumkan pengunduran dirinya melalui Twitter.League of Legends KarirPada tanggal 2 November, 2016, diumumkan bahwa MC akan melatih Kongdoo League tim Legends.

 4) Johnathan Wendel - Amerika Serikat


8 Top Terkaya profesional Pemain Video Game di DuniaAKA: Fatal1ty Jumlah pendapatan: $ 454,919
Johnathan Wendel (kelahiran 26 Februari 1981), juga dikenal dengan gamertag Fatal1ty (diucapkan Fatality / feɪtælɪti), adalah mantan pemain Esports profesional Quake judul penembak orang pertama dan Painkiller dan pengusaha. Dia adalah seorang pelopor awal game kompetitif dan pernah dianggap sebagai salah satu gamer profesional terbaik di dunia.Ia mendirikan Fatality Inc, sebuah perusahaan video game.KarierFatal1ty menjadi seorang profesional pada tahun 1999 pada usia 18 bermain Quake III Arena.Wendel telah memenangkan sekitar US $ 450.000 dalam uang tunai dan hadiah dari kompetisi profesional, terutama di Cyberathlete Profesional League (CPL).Selain menerima berbagai kemitraan produk dengan perusahaannya Fatal1ty Merek (Fatal1ty, Inc), ia telah ditampilkan dalam publikasi kertas koran utama seperti Time, The New York Times, Forbes, dan BBC World Service. Dia juga telah tampil di 60 Minutes. Dia memiliki rejimen pelatihan di mana ia berlatih setidaknya delapan jam setiap hari, kadang-kadang lebih.Wendel telah menjadi pesaing yang sukses di banyak permainan penembak orang pertama. Dia memulai debutnya sebagai gamer profesional pada Oktober 1999 dengan menempatkan 3 di Quake III Arena turnamen di CPL ini frag 3 acara. Dia telah berkompetisi di turnamen dengan Counter-Strike, Call of Duty dan Quake III Arena yang ia menang dengan tim klannya Kapitol di yang pertama-CPL Kejuaraan Dunia kerja sama (frag 4). [Rujukan?] Sebagian besar kesuksesannya telah dengan satu-versus-satu game deathmatch termasuk Quake III Arena, Unreal Tournament 2003, dan Painkiller. Selama karirnya, ia telah memenangkan total gelar juara dua belas dunia, termasuk empat pemain dari penghargaan tahun dengan Cyberathlete Professional League dan satu dengan World Cyber ​​Games. Pada tanggal 13 Maret 2003, Wendel diprofilkan pada episode serial televisi realitas Hidup Benar MTV. episode didokumentasikan hidupnya dan bagaimana ia siap untuk Cyberathlete Profesional Liga Unreal Tournament Musim Dingin 2002 2003. Di antara mereka tampil bersama Wendel di industri game profesional yang teman-temannya Phil "shogun" Kennedy, dan Brian "astro" Lewis, yang juga sangat terkenal di sirkuit game profesional.Wendel memulai bisnis, Fatal1ty, Inc, yang menjual merek-nya bantalan gaming mouse, "FATpads". Dia kemudian diperluas ini menjadi produk game lainnya melalui kemitraan bisnis dengan OCZ Technology, Creative Labs, ASRock, Universal Abit, GamerFood dan Southern Enterprises, Inc untuk membuat motherboard, makanan ringan energi, kartu suara, meja game, mouse komputer, headphone, dan pasokan listrik bantalan moniker-nya.Wendel adalah juru bicara dari sekarang mati Championship Gaming Series dan telah menyisihkan aktif bersaing. Untuk menghormati kontribusi untuk video game, Wendel dianugerahi pertama Lifetime Achievement Award oleh eSports. Ia dilantik ke dalam Video Game Hall of Fame pada bulan Agustus 2010 dan memegang tempat di Guinness Book of World Records. Pada bulan Juli 2012, Topps merilis 2012 Topps Allen & Ginter Baseball set, yang meliputi tanda tangan dan kartu kemeja memorabilia usang dari Wendel. Wendel memegang rekor untuk sebagian uang hadiah menang di semua Esports sampai ia dikalahkan oleh pemain StarCraft Korea Lee Jaedong dekat akhir 2013.  
3) Danil Ishutin - Ukraina



8 Top Terkaya profesional Pemain Video Game di DuniaAKA: Dendi Jumlah pendapatan: $ 452,841
Danylo Ishutin (Ukraina: lahir tanggal 30 Desember 1989), lebih dikenal dengan nama samaran Dendi, adalah seorang profesional Dota 2 mid-jalur player untuk Natus Vincere dari Lviv, Ukraina. Dia adalah 27 tertinggi produktif gamer profesional di dunia, setelah memenangkan sekitar $ 710,580.58 USD hadiah uang dari turnamen.Dia telah menghabiskan hampir lima tahun sebagai pemain kunci di skuad Natus Vincere (Na'vi) dan merupakan lama kipas favorit.DOTAPada tahun 2006, Dendi mulai bermain secara profesional dengan WG.Dia adalah bagian dari skuad Ukraina yang finish ketiga di MYM Prime Nations pada tahun yang sama. Hanya beberapa bulan kemudian, WG berhasil mencapai final grand salah satu turnamen paling bergengsi yang ada pada saat itu, MYM Prime Defending.Ketika Kingsurf.international bergabung dengan WG tahun berikutnya, ia menjadi anggota penuh waktu dari Ks.int. [3] Pada akhir 2008, ia bergabung dengan DTS dalam tahap awal, hanya untuk kembali ke Ks.int pada Maret 2009.Hanya tiga bulan kemudian ia kembali ke DTS,membantu mereka mengamankan kemenangan kedua-tempat di ESWC 2010. Pada akhir tahun, Dendi mencapai dibilang keberhasilan terbesar dalam karir DotA nya dengan menyelesaikan 3 tempat di turnamen paling ditumpuk pada saat itu, WDC 2010.Dendi bergabung Natus Vincere (Na`Vi) pada akhir tahun 2010 bersama-sama dengan RetroApe. 
Dota 2Dendi memulai karir Dota 2 dengan tim Ukraina Na`Vi, cepat naik ke ketenaran setelah memenangkan The International 2011. Setelah itu, Na`Vi terus memenangkan banyak turnamen pada tahun 2011 dan 2012, termasuk menempatkan kedua di The International 2, terutama karena stabilitas daftar mereka dibandingkan dengan tim lain.Pada International 3, Na`Vi menjadi satu-satunya tim Dota 2 untuk berpartisipasi dalam grand final turnamen tiga tahun berturut-turut, jatuh pendek untuk pemenang akhirnya Alliance. Na`Vi selesai di 8 tempat di The International 4, menandai pertama kalinya bahwa Dendi tidak bermain di final grand turnamen.Dendi adalah salah satu dari tiga Dota 2 pemain difokuskan pada di 2014 dokumenter Free to Play, yang meliputi ceritanya menjelang dan termasuk The International 2011. Dia juga terkenal di YouTube untuk gameplay-nya.Na'vi selesai 2 di The International 2012, kalah 3-1 untuk tim Cina Invictus GamingNa'vi lagi selesai 2 di The International 2013, kalah 3-2 dalam pertandingan yang sangat dekat terhadap Aliansi tim SwediaNa'vi selesai 7-8 di The International 2014.Na'vi selesai 13-16 di The International 2015.Na'vi mengumumkan bahwa mereka Dota 2 skuad telah bubar setelah musim mengecewakan. [9] [10] Namun, beberapa hari kemudian mereka mengumumkan bahwa Dendi dan Umum akan kembali untuk tim Dota baru mereka.
2) Lee Jae Dong - Korea Selatan


8 Top Terkaya profesional Pemain Video Game di DuniaAKA: Jaedong Jumlah pendapatan: $ 519,086Dengan julukan termasuk "The Tyrant" dan "The Legend Killer," Jaedong adalah sesuatu dari videogaming kelas berat kompetitif. Dia Korea Selatan, jadi menebak apa permainannya pilihan adalah? Itu benar, kita kembali pada StarCraft lagi. Hanya jika anda masih tidak cukup percaya seberapa populer permainan yang ada di sana, ingatlah bahwa lebih dari setengah dari semua salinan StarCraft yang ada dijual di Korea Selatan.Pada tahun 2005, negara ini menggelar Kejuaraan StarCraft, dan itu menarik 120.000 penonton. Untuk menempatkan bahwa dalam perspektif, bayangkan 40.000 orang lebih dari SuperBowl menghadiri tahun ini. Apa itu, menakjubkan.Dan bahkan dengan semua kompetisi, Jaedong adalah yang terbaik, mendapatkan hadiah uang yang paling dari setiap gamer profesional di dunia saat ini, lebih dari karir tujuh tahun nya. Dia merevolusi cara StarCraft dimainkan, ia memegang beberapa catatan, dan ia mendapatkan setengah juta dolar dari bermain videogame. Dia badass, dan ia memerintahkan kedua cinta dan hormat untuk itu.Tapi dalam kasus Anda mengalami delusi keagungan tentang menjadi pemain pro sendiri, mungkin layak mempertimbangkan bahwa orang-orang memperlakukannya seperti pekerjaan penuh waktu, pelatihan bersama untuk jam sehari. Silahkan lihat pada klip ini - dari film dokumenter yang sangat baik The Hax Life, tentang apa yang orang-orang bangun untuk - kemudian lihat apakah Anda merasa seperti Anda masih bisa hidup mimpi. Semoga berhasil.1) Tim Newbee - Cina
8 Top Terkaya profesional Pemain Video Game di DuniaAKA: Zhang Pan (Mu), Chen Zhihao (Hao), Zhang Ning (xiao8), Wang Jiao (Banana), Wang Zhaohui (Sansheng)Total pendapatan: $ 1.005.661 masing-masingSaya mengerti bahwa saya sudah ditipu sedikit di sini, tapi orang-orang baru saja meraih begitu banyak uang bahwa tim mereka pada dasarnya akan sekarang terdiri dari seluruh daftar, dan saya tidak ingin pendatang lain untuk merasa terlalu kempes. Mereka mungkin melakukan meskipun, sebagai lima anggota Tim Newbee dikantongi hanya lebih dari satu juta dingin setiap dolar - efektif menggandakan rekor sebelumnya - dalam sebuah turnamen tunggal.Turnamen tersebut adalah Valve International, sebuah kompetisi Dota 2 yang bertanggung jawab untuk begitu banyak dolar lainnya dalam daftar ini. Kali ini, bagaimanapun, sejarah adalah siap untuk dibuat, dengan pot hadiah duduk di lebih dari $ 5 juta, terbesar hadiah olahraga elektronik yang pernah ditawarkan. Seseorang harus menang, dan begitu mereka lakukan. Ironisnya bernama newbees, keterampilan dan agresi mereka membuktikan mereka apa-apa tapi - dan sekarang mereka game jutawan.

Mungkin itu beberapa gamers dengan jumlah pendapatan yang tinggi ya,sayangnya indonesia belum termasuk yang besar karena lebih besar dari negara yang diatas itu tadi,tapi mungkin ada kesempatan untuk indonesia ya.Apakah anda ingin menjadi salah satu dari mereka pasti banyak karena hanya bermain game dan mengikuti tournamen kita bisa mendapatkan uang dengan banyak tapi enggak segampang itu karena mereka bermain secara profesional dan telah terlatih jadi jika kalian ingin menjadi mereka kalian harus berlatih bersungguh-sungguh.