Tips,Trik dan Fitur Rahasia YOUTUBE Yang Belum Diketahui Banyak Orang


http://bit.ly/2gUFVIK




Tips,Trik dan Fitur Rahasia YOUTUBE-YouTube Trik , Tips & Fitur Rahasia Anda Bisa Mencobanya, Youtube yang sangat populer situs berbagi video rata-rata dilihat lebih dari 3 miliar halaman per hari perlu diperkenalkan kepada fans-nya yang menghabiskan banyak waktu mereka menonton dan berbagi video di atasnya. Sementara sebagian besar pengguna ini tahu setiap sudut dan sudut dari situs ini, ada beberapa fitur yang tersembunyi jauh di dalam, dengan cara yang hanya beberapa pengguna yang paling berpengalaman tampaknya tahu tentang mereka. Berikut Beberapa contohnya yang SOS ketahui!


YouTube MySpeed ​​
Apakah video YouTube mengambil terlalu banyak waktu untuk memuat pada koneksi internet Anda? Kunjungi  ​​halaman DISINI untuk menemukan kecepatan video streaming dan membandingkannya dengan kecepatan rata-rata ISP Anda, kota Anda, negara Anda, negara Anda dan
dunia

YouTube Disco

YouTube adalah siap untuk menggantikan pemutar musik Anda dengan YouTube Disco. Proyek penemuan musik ini memungkinkan Anda untuk menemukan video pilihan Anda, membuat daftar mereka dan kemudian dengan mudah menonton mereka tanpa perlu untuk memilih video baru setelah yang Anda menonton selesai.

YouTube Editor
Apakah Anda mengedit video Anda sebelum meng-upload ke YouTube? Sekarang, Anda tidak perlu karena memungkinkan Anda untuk melakukan semua itu secara online dengan YouTube Editor,baik tidak semua itu tetapi setidaknya memungkinkan Anda menggabungkan, trim dan memutar video. Bagian terbaik tentang YouTube Editor adalah bahwa hal itu memungkinkan Anda untuk menemukan musik gratis hak cipta yang dapat Anda tambahkan ke video Anda. Ia juga menawarkan beberapa fitur comparably canggih seperti menstabilkan video goyah dan memasukkan
transisi.

Youtube TV

YouTube memungkinkan Anda menonton video pilihan Anda, tetapi apakah Anda pernah ingin hanya duduk dan menikmati menonton video seperti Anda menonton televisi? Jika Anda memiliki, maka YouTube TV bisa membantu. YouTube TV memainkan video berkualitas tinggi layar penuh disesuaikan dengan pilihan Anda (jika Anda masuk ke akun Google Anda). Jika Anda tidak masuk, Anda dapat memilih kategori untuk menonton video dari, menonton video unggulan dan bahkan mencari video pilihan Anda. Anda kemudian dapat menghubungkan TV Anda ke komputer Anda untuk mulus menikmati TV, gaya YouTube.

Youtube Live

Pernah ingin menyiarkan video Anda hidup di internet? Langsung YouTube memungkinkan Anda melakukan hal itu. YouTube Live mendukung produksi lebih besar dari Hangouts on Air. Namun, untuk menyiarkan video hidup, saluran Anda harus memiliki reputasi yang baik.

YouTube Paskah telur Untuk Star Wars dan penggermar Star Trek

Jika Anda adalah penggemar Star Wars, maka ada beberapa kabar baik untuk Anda. YouTube memiliki telur Paskah hanya untuk kalian. Cari YouTube untuk "menggunakan kekuatan, Luke" untuk warp layar Anda. penggemar Star Trek tidak perlu kecewa karena ada easter egg untuk mereka juga. Mencari YouTube untuk "Beam me up, Scotty" mengungkapkan hal itu.

YouTube Ular Telur Paskah

Anda dapat memainkan game Ular klasik sambil menonton setiap video di browser Anda. Hanya jeda video, tahan tombol panah kiri selama 2 detik dan saat masih memegang, tekan Up tombol panah. Ini hanya bekerja di pemutar YouTube baru di video yang diputar di YouTube.com

Do The Harlem Shake

Cari YouTube untuk "Do The Harlem Shake" dan seluruh halaman akan mengorak dengan lagu "Harlem Shake" oleh Baauer yang dimainkan di latar belakang.

Itulah Beberapa Contohnya! Terimakasih atas kunjungannya,Silahkan
dicoba selagi hangat,jangan lupa share!