PESAN ANONYMOUS UNTUK DONALD TRUMP dan PEMIMPIN DUNIA!



Wikipedia.org 



Anonymous adalah jaringan internasional longgar terkait aktivis dan entitas hacktivist. Sebuah situs web nominal yang terkait dengan kelompok menggambarkannya sebagai "pertemuan Internet" dengan "struktur komando yang sangat longgar dan terdesentralisasi yang beroperasi pada ide-ide daripada arahan".Kelompok ini menjadi terkenal karena serangkaian aksi publisitas yang dipublikasikan dan didistribusikan denial-of-service (DDoS) serangan terhadap pemerintah, agama, dan website perusahaan.
Anonymous berasal pada tahun 2003 pada 4chan imageboard, mewakili konsep banyak pengguna komunitas online dan offline secara bersamaan yang ada sebagai otak global yang anarkis digital.anggota Anonymous (dikenal sebagai "Anons") dapat dibedakan di depan umum dengan mengenakan topeng Guy Fawkes dalam gaya yang digambarkan dalam novel grafis dan Film V for Vendetta.
Dalam bentuk awal, konsep itu diadopsi oleh komunitas online desentralisasi bertindak secara anonim secara terkoordinasi, biasanya menuju tujuan longgar diri disepakati, dan terutama terfokus pada hiburan, atau "lulz". Dimulai dengan tahun 2008 Proyek Chanology-serangkaian protes, pranks, dan hacks menargetkan Gereja Scientology-kolektif Anonymous menjadi semakin terkait dengan hacktivism kolaboratif pada sejumlah isu internasional. Individu yang mengaku menyesuaikan diri dengan Anonymous melakukan protes dan tindakan lainnya (termasuk aksi langsung) pembalasan terhadap kampanye hak cipta difokuskan oleh film dan asosiasi perdagangan industri rekaman. target selanjutnya dari Anonymous hacktivism termasuk instansi pemerintah dari AS, Israel, Tunisia, Uganda, dan lain-lain; Negara Islam Irak dan Levant; situs pornografi anak; lembaga perlindungan hak cipta; Gereja Baptis Westboro; dan perusahaan seperti PayPal, MasterCard, Visa, dan Sony. Anons telah terbuka mendukung WikiLeaks dan gerakan Occupy. grup terkait LulzSec dan Operasi AntiSec dilakukan cyberattacks pada lembaga AS pemerintah, media, perusahaan video game, kontraktor militer, personil militer, dan polisi, sehingga perhatian penegak hukum untuk kegiatan kelompok. Beberapa tindakan oleh anggota kelompok telah digambarkan sebagai anti-Zionis. Ini telah mengancam untuk cyber menyerang Israel dan terlibat dalam "#OpIsrael" serangan cyber dari situs-situs Israel pada Yom HaShoah (Hari Peringatan Holocaust) pada tahun 2013.
Puluhan orang telah ditangkap karena keterlibatannya dalam serangan cyber Anonymous, di negara-negara termasuk AS, Inggris, Australia, Belanda, Spanyol, India dan Turki. Evaluasi tindakan dan efektivitas kelompok bervariasi. Pendukung telah disebut kelompok "pejuang kemerdekaan" dan digital Robin Hood sementara kritikus telah menggambarkan mereka sebagai "cyber lynch-mob" atau "teroris dunia maya". Pada tahun 2012, waktu disebut Anonymous salah satu dari "100 orang paling berpengaruh" di duni.


Dan Sekarang Mereka Membuat Pesan untuk Donald Trump dan Pemimpin Dunia yang Diunggah Oleh Anonymous Official di Acount Youtube milik mereka,disini saya akan mengemukakan beberapa Pesan yang dibacakan oleh Anonymous yang telah di Translate oleh saya.

"Perang Proxy Anda Beralhir,Akhiri ini sekarang! Jika Anda gagal untuk Mengindahkan Pesan ini,Perang Dunia ketiga tidak bisa dihindari"

Mungkin yang dimaksud dengan "Anda" adalah pemimpin dunia untuk segera menghentikan semua perang terjadi jika tidak digubris pesan ini Perang ketiga akan datang dan tidak bisa dihindari.

Saya tidak akan menjelaskan dengan Rinci Pesan dari Anonymous untuk Para Pemimpin Dunia yang Penting adalah Anonymous menginginkan Kedamaian dan tidak menginginkan Perang apalagi Perang yang Mengakibatkan Timbulnya Korban jiwa.

Disitulah Kepedulian Organisasi Hacker Terbesar Didunia untuk mendamaikan Dunia,Sebaiknya Kita Sadar.Share Artikel ini ke Teman Kalian Agar Semua Tau Dan Semua DAMAI.Jika ingin tahu dengan Jelas lihat Videonya.


"